PHRI Denpasar Tawarkan “Work From Sanur” Dukung Pariwisata Bali



Kawasan wisata Sanur, Bali. (Foto-Antara)

Denpasar, KoranSN

Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Denpasar menyambut baik rencana pemerintah pusat untuk pelaksanaan ‘Work From Bali” atau bekerja dari Bali, bahkan secara khusus menawarkan “Work From Sanur”.

“Penerapan program ‘Work From Bali’ menjadi angin segar bagi pelaku pariwisata Kota Denpasar. Secara khusus, Kota Denpasar menawarkan program spesifik ‘Work From Bali melalui Work From Sanur’,” kata Ketua PHRI Kota Denpasar, Ida Bagus Gede Sidartha Putra di Denpasar, Jumat (11/6/2021).

Baca Juga :   Batam Rancang Destinasi Wisata Baru Genjot Kunjungan Wisman

Ia mengatakan, penerapan program “Work From Bali” yang dicanangkan oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) yang mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) dan BUMN untuk menjadikan Bali sebagai tempat diadakannya aktivitas diharapkan menjadi angin segar dalam pemulihan ekonomi dan pariwisata di Bali.

Denpasar sebagai Ibu Kota Provinsi Bali juga turut bergantung kepada sektor pariwisata. Sehingga dengan program spesifik “Work From Sanur” diharapkan dapat mendukung geliat ekonomi di Kota Denpasar. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemkot Kenalkan Simpang Tugu Sebagai Titik Nol Kilometer di Madiun

Madiun, KoranSN Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur mengenalkan lokasi Simpang Empat Tugu sebagai titik nol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.