Pick Up vs Vixion, 1 Pelajar Tewas 1 Luka





 

tabrakan
Kayuagung, SN

Tabrakan maut antara motor Yamaha Vixion dengan mobil pick up di Jalintim Desa Muara Baru Kecamatan Kota Kayuagung, Senin (25/5) mengakibatkan 1 pelajar tewas dan 1 pelajar lainnya luka ringan. Identitas sopir mobil pick up tidak diketahui karena melarikan diri.

Identitas pelajar yang tewas tersebut yakni Komang Raka (17) warga Desa Karang Anyar Kecamatan Semendawai Kabupaten OKU Timur dan rekannya yang luka bernama Rizki Arafat (17) warga Desa Sumber Agung Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI.
Komang Raka meninggal dunia dengan kondisi luka pecah kepala dan Rizki Arafat kondisinya luka robek lengan kiri dan dengkul kaki kanan serta lecet tangan kanan. Sedangkan identitas sopir pick up tidak diketahui karena melarikan diri usai kejadian.

Kapolres OKI AKBP Erwin Rachmat SIK diwakili Kasatlantas AKP Harris Batara S SIK kemarin siang menjelaskan, kejadian itu bermula saat Komang Raka mengendarai motor Vixion BG 5007 YG membonceng Rizki Arafat melaju kencang dari arah Teluk Gelam menuju perkotaan Kayuagung.
Sambungnya, saat melintasi lokasi kejadian yang merupakan tikungan ke kiri, tiba-tiba motor itu ditabrak dari belakang oleh mobil pick up sehingga motor terdorong ke depan dan terjatuh melangsar ke kanan jalan. Korban meninggal dunia di lokasi.

Baca Juga :   Sinergi Kemenkominfo dan Pemkab OKI Atasi Blank Spot

“Pengendara motor dan yang dibonceng merupakan pelajar SMU semua. Kejadian ini dugaan sementara disebabkan kelalaian pengemudi mobil pick up saat melintasi TKP tidak menjaga jarak dengan kendaraan yang ada di depannya yang melaju searah,”jelas Kasatlantas.
Tindakan yang sudah dilakukan polisi ujar dia, anggota Satlantas Polres OKI mengamankan TKP, menyita barang bukti, membawa korban ke rumah sakit, mencari saksi mata di TKP dan membuat sket TKP. (iso)







Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

304 dari 314 Desa di OKI Telah Miliki BUMDesa

Kayuagung, KoranSN Asisten Bidang Umum dan Kesra Pemkab OKI Hj Nursula SSos mengatakan, Badan Usaha …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!