Picon Carnival Diserbu Pengunjung









Picon Carnival diserbu pengunjung yang ingin menikmati aneka permainan. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Wahana bermain seru yang berada ditepian danau yakni Picon Carnival yang dihadirkan Palembang Icon (Picon) mall mulai tanggal 17 November kemarin diserbu pengunjung. Dengan membayar tiket Rp 15 ribu-25 ribu/orang Picon Carnival diawasi oleh tim professional.

Direktur Operational Palembang Icon, Co Ing menuturkan, selain aneka permainan dihadirkan juga area food Bazar yang menyajikan menu serba kekinian menemami waktu pengunjung Picon Carnival.

Picon Carnival dituturkannya merupakan terbesar dan pertama di sebuah pusat perbelanjaan yang terletak di area luar danau Palembang Icon. Picon Carnaval hadir sampai 7 Januari 2018, wahana permainan ini diawasi oleh tim profesional berpengalaman, sehingga wahana permainan ini aman untuk dijelajahi oleh semuausia, mulai dari anak-anak usia 5 tahun hingga orang dewasa.

PICON CARNIVAL kali ini meghadirkan beberapa event baik di dalam mall maupun di luar mall,area luar mall kami menghadirkan Pasar malam dan bazaar makanan. Ada 35 peserta bazaar seperti pempek cek Ani, Relish Tea, Laupasat, Ayam gunting “Taiwan street snack”, Hoy Pinoy, Dapur Jade, Pempek barbie & Bagor, Martabak sayur, Telur gulung & Tekwan sagu, Lean Thai, Cendol Gan, Mie Jamblang, Giant Coffe, Siomay mama Hj.Titi, Siam Thai Tea, RCG Suki, D’cilok, Kedai Bang Dull, Sempolicious 88, Bananabox, Dapur Alisha, Yummeals, seblak Pedas Mampusin, Pempek Pink, De Coco, Pempek Bear 889, Esco Suki, Glory Moktail, Ecuco Corner, Es kacang Saga, Telur gulung, Smooky ice, Rumah sari laut, Drink Corner, TeTeh dan masih banyak lagi. Untuk permaianan terdiri atas 8 jenis seperti ; Kora kora, mini train, antinganting, kencana, elektrik, helly, istana baloon dan kincir.

Baca Juga :   OJK Papua Gencar Sosialisasi Edukasi dan Literasi ke Masyarakat

Untuk tiket masuk kami siapkan dengan system tiket terusan dan per 1x permainan dengan harga tiket mulai dari Rp.15.000/ 1 permainan atau Rp. 90.000 untuk tiket terusan dengan menggunakan OVO dan menariknya lagi kita bisa mendapatkan cash back sebesar 30% untuk 8 permainan.

“Untuk para orang tua sambil menunggu anak anak kita bermain di pasar malam kita bisa menikmati aneka macam sajian makanan di bazaar makanan yang berada di area danau atau di tenant tenant Palembang Icon, bagi kita yang akan menyambut natal sudah tentu Palembang Icon akan memberikan penawaran dari tenant tenant terbaiknya berupa discount dan hadiah langsung setiap harinya selama persediaan masih ada. (ima)











Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya

Lampung Selatan, KoranSN PT PLN (Persero) menyiagakan 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) …

error: Content is protected !!