Picon Pensi Festival Salurkan Kreasi Remaja





Kreatifitas remaja di picon
Palembang, SN
Kompetisi band akustik yang akan digelar pada 11 Oktober mendatang mewarnai Picon Pensi Festival suatu kegiatan untuk menyalurkan bakat dan kreatifitas di bidang seni yang selalu dinantikan masyarakat Palembang khususnya para remaja. Kompetisi band tersebut diikuti peserta SMP, SMU, Universitas dan umum baik secara perorangan maupun berkelompokSMU. Hal tersebut dikatakan Marketing & Communication Palembang Icon, Hendra Darmawan, kemarin.

Sementara kegiatan lain dijelaskannya, kompetisi modern dance kategori SMP dan SMU pada tanggal 25 Oktober mendatang serta kompetisi band akustik kategori Universitas pada tanggal 1 November mendatang. Pendaftaran masih terus dibuka dan peserta dapat langsung mengunjungi dan mengisi formulir pendaftaran di Customer Service Picaon tanpa dikenakan biaya apapun.     “Segera persiapkan diri untuk mengikuti berbagai kompetisi di Picon Pensi Festival yang memberikan hadiah menarik dengan nilai total jutaan rupiah,”ujarnya sembari mengatakan, sebelumnya telah digelar kompetisi Mural Art pada Minggu, (4/10).

Baca Juga :   Wagub Lampung: Pemerintah Serap Produk Lokal Contoh Bagi Masyarakat

Diharapkannya, tetaplah menjadi bagian dari Palembang Icon, pusat perbelanjaan terbaru dan terbesar di Sumsel yang menawarkan berbagai kebutuhan dan gaya hidup untuk masyarakat Metropolis Palembang. Tidak hanya menikmati program dan event menarik di sepanjang tahun, pengunjung dapat memenuhi berbagai kebutuhan dari berbagai gerai dari berbagai brand internasional yang pertama kali hadir, seperti Pedro, Charles & Keith, Fodmart Gourmet, Celebrity Fitness, Electronic City, Amazing Icon dan Cinemaxx. (ima)







Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Dirut PLN Tinjau Posko Utama Kelistrikan KTT WWF, Pastikan Seluruh Sistem Kelistrikan di Bali Andal

Nusa Dua, KoranSN Direktur Utama PT PLN (Persero), Darmawan Prasodjo meninjau langsung Posko Utama Kelistrikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!