Picon Sediakan Becak Gratis





Palembang Icon menyediakan transportasi becak gratis selama gelaran Asian Games. (foto-istimewa)

Palembang, KoranSN

Dalam rangka mendukung gelaran internasional Asian Games yang berlangsung di Palembang-Jakarta, Palembang Icon (Picon) menyediakan fasilitas transportasi becak gratis. Hal tersebut dikatakan Director of Mall, Co Ing, kemarin.

“Transportasi becak gratis ini kita peruntukkan bagi masyarakat dan juga atlet-atlet Asian Games yang ingin naik becak dari Palembang Icon menuju Palembang Square (PS) mall dan sebaliknya,”ujarnya.

Dikatakannya, untuk dapat naik transportsi tersebut cukup menujukkan aplikasi grab dab struk tenant di Picon berapapun nominalnya. Pihaknya menyediakan masing-masing 5 unit di Picon dan PS.

Baca Juga :   DPR: Perlu Jalan Tengah Jaga Stabilitas Harga Komoditas

Diharapkannya, dengan adanya fasilitas transportasi tersebut akan mempermudah akses masyarakat saat ingin berkunjung ataupun berbelanja ke Picon dan PS.

Selain menyediakan transportasi gratis selama Asian Games, dikatakannya, Picon juga menggelar acara belajar menenun songket setiap Jumat, Sabtu dan Minggu. Acara tersebut terbagi 2 sesi yaitu mulai pukul 13.00-17.30 WIB dan 18.30-21.30 WIB.

“Untuk belajar menenun ini tanpa syarat setiap orang atau pengunjung yang ingin dipersilahkan. Jadwal menenun kita laksanakan selama 9 hari di periode Asian Games,”ujarnya sembari menambahkan, pada 25 Agustus sekitar pukul 15.00 WIB juga akan digelar Jember Fashion Carnaval dengan tema “Victory Asia Light”. (ima)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Dirut PLN Tinjau Posko Utama Kelistrikan KTT WWF, Pastikan Seluruh Sistem Kelistrikan di Bali Andal

Nusa Dua, KoranSN Direktur Utama PT PLN (Persero), Darmawan Prasodjo meninjau langsung Posko Utama Kelistrikan …

error: Content is protected !!