Pilkada Muara Enim 2018, Ishak Mekki: Survei Ahmad Yani Tertinggi









Pengurus Demokrat Muara Enim bersama Ketua DPD Demokrat Sumsel berfoto bersama.

Ahmad Yani terpilih kembali menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Muara Enim dalam Musyawarah Cabang yang dilakukan Juli lalu di Palembang. Pasca pemilihan, Ahmad Yani bersama tim formatur telah membentuk jajaran pengurus partai. Dalam kepengurusan priode 2018-2023 ini Ruspandri juga terpilih kembali menjadi sekretaris, dengan bendaharanya Ermanadi. Selain membentuk pengurus harian, tim formatur juga membentuk 10 divisi dan

Sekretaris DPC Demokrat Muara Enim, Ruspandri.

28 bagian. Paling pada hari itu, Ishak Mekki melantik tidak kurang dari 140-an anggota pengurus DPC Partai Demokrat Muara Enim. Surat keputusan yang ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, ini dibacakan oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel, MF Ridho.

Hingga berita ini diturunkan, DPC Partai Demokrat Muara Enim juga telah berhasil menyegarkan kepengurusan partai di tingkat kecamatan.

“Kami telah rampung menyegarkan 100 persen kepengurusan tingkat kecamatan (PAC) di 20 kecamatan,” ungkap Yusran Arbi, Ketua BPOKK (Badan Pembina Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi Cabang).

Acara pelantikan disaksikan oleh tidak kurang dari seribuan masyarakat Tanjung Enim dan sekitarnya. Dalam acara ini juga panitia memberikan hadiah undian berupa dua sepeda motor dan ratusan hadiah lainnya. (ADV/Yud)

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel disambut saat hadir di arena acara.

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Ketua DPRD Sumsel Pimpin Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan dan Penelitian LKPJ Gubernur TA 2023

SETELAH Panitia Khusus (Pansus) yang dibentuk dalam paripurna pada Senin lalu (25/3/2024) melakukan pembahasan dan …

error: Content is protected !!