PIM Wedding Festival Berhadiah Motor 

PIM Wedding Festival Berhadiah Motor. (foto-soimah/koransn.com)
Palembang, KoranSN
Palembang Indah Mall kembali menggelar event bergengsi, yaitu “PIM Wedding Festival 2018” dengan mengusung tema “The Biggest Wedding Festival in Town” berhadian 1 unit motor. Hal tersebut dikatakan Corcom PIM, Assikin Ken, kemarin.
Dijelaskannya, untuk dapat ikut undian grand prize 1 unit motor pengunjung harus belanja minimal Rp 1 juta dengan mengunakan kartu Bank Mandiri mendapatkan 2 kupon berlaku kelipatan dan untuk bank lain belanja Rp 1 juta mendapatkan 1 kupon berlaku kelipatan. Selain motor pengunjung juga berkesempatan mendapatkan dua tiket pulang-pergi (Bangkok-Palembang), jutaan voucher belanja dan cicilan 0% untuk penggunaan kartu kredit Bank Mandiri.
“Event ini dilaksanakan dari tanggal 3-11 Maret di lantai Ground Floor PIM,”ujarnya.
PIM Wedding Festival dikatakannya, diikuti 61 tenant terdiri dari Wedding Organizer, wedding decoration, photografy, souvenir pernikahan, venue, bridal, klinik kecantikan, catering & restaurant dengan penawaran paket-paket wedding dan harga spesial yang menarik.
PIM Wedding Festival menurutnya, merupakan program tahunan Palembang Indah Mall yang bertujuan sebagai wadah untuk tenant-tenant yang berkaiatan dengan wedding untuk  mempromosikan diri kepada pengguna jasa mereka serta menawarkan promo-promo yang menarik. Selain itu,  event ini juga dapat menjadi referensi  guna mewujudkan wedding impian yang berencana menikah di tahun ini atau pun di tahun depan.
Selain itu ditambahkannya, PIM akan mengadakan aneka lomba dan hiburan fashion show yang memeriahkan event tersebut seperti tanggal 6 Maret Traditional Bridal Make Up Competition, tanggal 7 Maret (Love Songs Singing Competition), tanggal 8 Maret (Kebaya Modern Fashion Competition), tanggal 9 Maret (Evening Gown Fashion Competition), tanggal 10 Maret (Fashion Show oleh tenant PIM Wedding festival), tanggal 11 Maret (Fashion Show oleh tenant PIM Wedding festival) dan pengundian Doorprize berhadiah 1 unit Motor. (ima)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Dukung Fintech, BSB Maksimalkan Layanan KKPD

Palembang, KoranSN Di era digitalisasi seperti saat ini, Bank Sumsel Babel (BSB) terus berinovasi di …

error: Content is protected !!