Pimpin Apel Gelar Kesiapsiagaan Jelang Pelaksanaan Pemilu 2024, Ini Pesan Dandim 0405/Lahat Kepada Para Anggotanya

Letkol Inf Asis Kamaruddin saat mengecek kesiapan pasukan Kodim 0405/Lahat. (Foto-Istimewa)

Lahat, KoranSN

Jelang Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang, Kodim 0405/Lahat melaksanakan kegiatan Apel gelar kesiapsiagaan di lapangan Apel Makodim 0405/Lahat di Halaman Apel Makodim Lahat, Rabu (7/2/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Asis Kamaruddin dan diikuti oleh Kasdim 0405/Lahat Mayor Inf Sugeng Purwadi, Pabung Pagaralam Mayor Inf Saibudin, Pabung Empat Lawang Mayor Inf Mulyadi, para Perwira Staf, Danramil serta seluruh Prajurit Kodim 0405/Lahat.

Baca Juga :   Kunker ke Lahat, Herman Deru Tunaikan Janji Perbaiki Infrastruktur Jembatan Hingga Irigasi

Letkol Inf Asis Kamaruddin mengatakan, apel gelar kesiapsiagaan ini bertujuan untuk pengecekan kesiapan Personel serta sarana dan prasarana dalam rangka pelaksanaan Pemilu mendatang.

Tak lupa, Dandim mengingatkan kepada seluruh Personel dijajarannya, untuk tetap berpegang teguh pada Netralitas TNI dalam menghadapi Pemilu, sesuai dengan yang tertera dalam buku saku Netralitas TNI. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Beasiswa Priamanaya Smart Dorong Generasi Muda Berprestasi

Lahat, KoranSN Konsistensi Priamanaya Group dalam mendukung program Pemerintah terutama di bidang pendidikan tak perlu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!