Pimpin Gelar Pasukan Ops Ketupat Musi 2021, Ini Pesan Alpian Maskoni





Walikota Pagaralam Alpian Maskoni saat menjadi inspektur upacara Gelar Pasukan Ops Ketupat Musi 2021 di Mapolres Pagaralam. (Foto-SN/Asnadi)

Pagaralam, KoranSN

Polres Pagaralam telah mendirikan 8 pos yang terdiri dari 4 pos penyekatan dan 4 pos pantau yang berguna untuk melakukan pelayanan masyarakat di saat merayakan Lebaran dan juga sebagai pos penyekatan terhadap laju arus mudik.

Hal ini diketahui dalam gelar Pasukan Ops Ketupat 2021 Polres Kota Pagaralam yang dipimpin oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni di halaman Mapolres Pagaralam, Rabu (5/5/2021).

Tampak hadir Ketua DPRD Kota Pagaralam, Jenni Shandiyah, Danramil Kota Pagaralam, Ketua Pengadilan Negeri Kota Pagaralam, dan Kasat Pol-PP.

Baca Juga :   Lagi, Kelompok Tani di OKI Terima Bantuan Alat Pertanian

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni yang membacakan amanat Kapolri serta melakukan pengecekan pasukan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Tahun 2021, dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, baik kesiapan pada aspek personil maupun sarana prasarana serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemkot dan mitra Kamtibmas lainnya.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Bagikan :

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Herman Deru Panen Jagung di Lahan Demplot Kodim 0406 Linggau

Lubuklinggau, KoranSN Berbagai hal berbau pertanian memang selalu sukses menyita perhatian Gubernur Sumsel, H Herman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.