PIS Asia Pacific Perluas Kantor di Singapura Tingkatkan Bisnis Global

Suasana peresmian kantor baru Pertamina International Shipping Asia Pacific (PIS AP) di Singapura. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

PT Pertamina International Shipping Asia Pacific (PIS AP) memperluas kantor yang berada di Singapura untuk memfasilitasi kebutuhan penambahan pekerja yang lebih banyak seiring dengan meningkatkan permintaan pasar untuk bisnis global PIS.

PIS AP merupakan anak usaha PIS, yang lahir pada 2018 dan telah menjadi motor utama pendapatan market non-captiveperusahaan yang terus berkembang setiap tahun. Kantor PIS AP saat ini berada di Lantai 32 Gedung Millenia Tower.

Baca Juga :   Telkomsel Hadirkan Akses Pengalaman 5G

Managing Director PIS AP Muhammad Resa menyatakan sebagai motor dan pintu ekspansi global di kawasan Asia Pasifik, PIS AP saat ini memiliki 30 pekerja yang rata-rata merupakan WNI.

“Tapi terdapat pula tenaga kerja skala global, yang jumlahnya ke depan bisa kami tambah seiring dengan kebutuhan akan perluasan market perusahaan,” kata Resa dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu (31/1/2024).

CEO PIS Yoki Firnandi mengatakan PIS tentunya mengirimkan talenta-talenta terbaiknya untuk penempatan di kantor cabang yang berada di luar negeri. Saat ini, PIS melalui anak usahanya yakni PIS AP telah memiliki dua kantor cabang yang berada di Singapura sejak 2018 dan Dubai yang dibuka pada tahun 2022. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Indonesia – Timor Leste Jalin Kerja Sama Pengembangan Koperasi dan UMKM

Jakarta, KoranSN Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah menjalin kerja sama bilateral dengan Timor Leste …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!