Pj Bupati Banjarnegara Lepas Atlet dan Official Popda Banjarnegara



Suasana pelepasan keberangkatan kontingen atlet yang akan berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Jawa Tengah Tahun 2024 di Pendopo Dipayudha Banjarnegara. (Foto-Baskoro/KoranSN)

Banjarnegara, KoranSN

Pj Bupati Banjarnegara, Muhammad Masrofi melepas keberangkatan kontingen atlet yang akan berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Jawa Tengah tahun 2024 di Pendopo Dipayudha Banjarnegara, Jum’at (14/6/2024).

Pelepasan kontingen ditandai dengan penyerahan bendera kontingen serta bendera lambang daerah Kabupaten Banjarnegara dari Pj Bupati Banjarnegara kepada Plh Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Noviyanto Kusumawijaya yang kemudian diserahkan kepada atlet dan official.

Baca Juga :   Ridho Yahya Bersanding dengan Kolom Kosong

Plh Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Noviyanto Kusumawijaya mengatakan, sebanyak 153 peserta yang terdiri dari 124 atlet dan 29 Pelatih akan berlaga pada Daerah (Popda) Provinsi Jawa Tengah tahun 2024 dan akan berlomba pada 14 Cabang Olahraga, yaitu Atletik, Bola Basket, Bola Voli Indoor, Bola Voli Pasir, Karate, Menembak, Panahan, Pencak Silat, Renang, Sepak Takraw, Tenis Lapangan Tenis Meja, Tinju Wushu. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Yayasan Dian Dharma Banjarnegara Gelar Seminar Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Terhadap Anak

Banjarnegara, KoranSN Maraknya kekerasan terhadap anak perlu adanya penanggulangan serta antisipasi, hal ini disamping peranan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!