Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto Pimpin Gelar Apel Kesiapan Pasukan Operasi Keselamatan Lalu Lintas 2024









Pj Bupati Banjarnegara Tri harso Widirahmanto SH dan Kapolres Banjarnegara dalam Gelar Apel Kesiapan Pasukan Operasi Keselamatan Lalu Lintas 2024. (Foto-Baskoro/KoranSN)

Banjarnegara, KoranSN

Forkompinda Banjarnegara dan jajarannya telah melaksanakan gelar apel pasukan operasi keselamatan dan pencanangan aksi keselamatan untuk tahun 2024 di alun alun kota kabupaten setempat pada hari Sabtu (2/3/2024) pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Momentum tersebut dipimpin oleh Pj Bupati Tri harso Widirahmanto SH dan dihadiri oleh Kapolres Banjarnegara, Dandim 0704 Banjarnegara, Ketua Pengadilan Negeri Banjarnegara, Kajari Banjarnegara, Wakapolres Banjarnegara, PJU Polres Banjarnegara, para kepala dinas terkait atau OPD kabupaten setempat, Brigadir dan ASN Polres Banjarnegara.

Baca Juga :   Herman Deru: Belanja Pengadaan Lewat Aplikasi, Efektif Tekan Praktik Korupsi

Pada saat giat apel ini terdiri dari elemen unsur kepolisian,TNI, Dinas pendidikan, Dinas perhubungan, Satpol PP(Satuan Polisi Pamong Praja) Kabupaten Banjarnegara, ada 300 personel peserta apel kesiapan pasukan. Apel kesiapan Operasi Candi 2024 tersebut ditandai dengan pemasangan pita operasi kepada enam perwakilan peserta apel.

Atas dasar arahan dari Kapolda Jateng, Drs Ahmad luthfi SH SST MK yang disampaikan oleh Pj Bupati Banjarnegara dalam hal ini menjelaskan, apel kesiapan gelar pasukan ini sebagai bentuk kesiapan personel dan sarana prasarana yang akan dilibatkan pada Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi di tahun 2024 dan pencanangan aksi keselamatan jalan, dan tujuan digelarnya operasi ini adalah untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas, sehingga tercipta keamanan dan keselamatan berlalu lintas. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Aswari: Pilkada Butuh Survei Jangan Raso-Raso











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Forkompinda Banjarnegara Sholat Id di Alun-alun Kota

Banjarnegara, KoranSN Pada perayaan Idul Fitri 1445 H ribuan masyarakat Banjarnegara datang ke Lapangan Denggung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!