Pj Bupati Banyuasin Akan Segera Perbaiki Jalan Poros Sungsang





Pj Bupati Banyuasin, H Hani Syopiar Rustam SH saat meninjau langsung Jalan Poros Sungsang. (Foto-Diskominfo Banyuasin)

Pangkalan Balai, KoranSN

Setelah meninjau langsung Jalan Poros Sungsang, Penjabat Bupati Banyuasin, H Hani Syopiar Rustam, SH menyatakan keprihatinan beliau melihat kondisi Jalan, terdapat beberapa titik permukaan jerambang yang jebol dan patah sepanjang Jalan Poros Sungsang tersebut.

Didampingi oleh Kepala Dinas PUPR Banyuasin, Ir. Apriansyah, ST., MM, Kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah Kabupaten Banyuasin, Reza Agust Perdana, S.E., M.Si, Kepala Administrasi Pemerintahan Setda Banyuasin, Rohani, SS dan Camat Banyuasin II, M. Ridwan, S. Sos, M. Si, Pj. Bupati Banyuasin meninjau sepanjang Jalan Poros dari Sungsang I sampai ke Sungsang IV, Minggu (5/05/2024).

Baca Juga :   Meski Panas Terik, Bupati dan Wabup Banyuasin Tetap Semangat Safari Ramadhan

Hani S Rustam melihat kondisi jalan yang memprihatinkan terutama di daerah Sungsang IV yang lebih banyak terdapat permukaan jerambang yang jebol dan patah langsung meminta Dinas PUPR mengukur panjang Jalan di beberapa titik yang patah.

“Saya sudah katakan bahwa untuk melayani masyarakat adalah kerja utama pemerintah. Oleh sebab itu, saya selaku Pj. Bupati Banyuasin bersama rombongan terutama Dinas terkait melihat langsung kondisi jalan dan akan segera mengambil tindakan cepat agar Jalan Poros Sungsang segera diperbaiki,” tegas Hani. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Wabup Banyuasin Pimpin Apel Gabungan Satpol PP dalam Kesiapan Pemantauan Pelaksanaan Jelang Pilkades Serentak







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Warga Kota Solo Antusias Lihat Mobil Hias Dekranasda Banyuasin

Pangkalan Balai, KoranSN Ribuan warga Kota Solo yang memadati sepanjang jalan Selamet Riyadi terlihat antusias …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!