Pj Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam Raih Penghargaan dari Menteri PDTT





Pj Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam SH saat sedang menerima penghargaan. (Foto-Diskominfo Banyuasin)

PERAN aktif Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, H Hani Syopiar Rustam SH dalam memfasilitasi penerbitan sertifikat hak milik bagi para peserta transmigran di Kabupaten Banyuasin diganjar penghargaan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Republik Indonesia.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia, Dr (HC) Drs H Abdul Halim Iskandar MPd pada acara Pembukaan Rapat Koordinasi Transmigrasi Tahun 2024 yang diselenggarakan di Four Points Hotel Makasar, Senin (6/5/2024).

Baca Juga :   Bupati OKI Ingin BUMDes Jadi Penggerak Ekonomi Desa

Bukan tanpa alasan, penghargaan ini diterima Pj Bupati Banyuasin atas kinerjanya yang berhasil menyelesaikan 60 persil sertifikat hak milik peserta transmigrasi di Siring Agung, Kecamatan Karang Agung Ilir Kabupaten Banyuasin dalam waktu singkat.

Pj Bupati Banyuasin, H Hani Syopiar Rustam SH berharap, penghargaan ini akan semakin menambah semangat para pihak terkait untuk bisa menuntaskan wilayah transmigrasi lain yang masih bersertifikat HPL untuk segera menjadi SHM. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Neoringhati Pimpin Rapat Paripurna Istimewa HUT Provinsi Sumsel ke-78

DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (15/5/2024) menggelar Rapat Paripurna Istimewa Peringatan HUT Provinsi Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!