Pj Bupati Banyuasin Hani S Rustam Sholat Idul Adha di Masjid Agung Al-Amir



Pj Bupati Banyuasin H Hani S Rustam saat sedang menyampaikan kata sambutan. (Foto-Diskominfo Banyuasin)

PJ Bupati Banyuasin, H Hani S Rustam didampingi Ketua Penjabat TP PKK Hj Merry Hani melaksanakan Sholat Idul Adha 1445 H di Masjid Agung Al-Amir Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin, Minggu (17/6/2024).

Jajaran unsur Forkompimda dan Sekretaris Daerah dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin hadir bergabung di Masjid Agung Al-Amir.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Banyuasin Hani S Rustam mengucapkan selamat hari raya bagi seluruh umat muslim di seluruh Indonesia, khususnya masyarakat Kabupaten Banyuasin.

“Selamat Hari Raya Idul Adha, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita saling mempererat tali silaturrahmi antar masyarakat, ulama dan Pemerintah Kabupaten Banyuasin,” ucapnya.

Menurutnya, Hari Idul Kurban merupakan momentum yang tepat untuk mengasah keikhlasan dan sosial terhadap sesama serta membangun kualitas sebagai pribadi yang sabar, tahan uji dan tegar menghadapi cobaan kehidupan.

“Kiranya hal ini perlu menjadi perhatian kita bersama, untuk mewujudkan budaya gotong royong, menciptakan masyarakat yang madani dan Kabupaten Banyuasin “Berkilau dan bersinar”, Insya Allah dengan niat baik ini, mudah-mudahan kita semua termasuk kepada gologan orang-orang bertaqwa. Aamiin,” tegasnya.

Baca Juga :   Golkar Targetkan 20 Persen Kursi DPR, dan Airlangga Presiden di Pemilu 2024

Pj Bupati Banyuasin H Hani S Rustam memaknai Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Kurban sebagai bentuk ketaatan manusia kepada Tuhannya untuk berbagi kepada saudaranya yang belum sejahtera. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Peresmian Ponpes Al Mustofa dan Iftitah Majelis Dhuha Berlangsung Khidmat

PERESMIAN Pondok Pesantren (Ponpes) Al Mustofa dan Iftitah (Pembukaan) Majelis Dhuha Al Mustofa, Minggu (14/7/2024) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!