Pj Bupati Banyuasin Respon Cepat Kerusakan Jalan Poros Simpang Mendal Mendil Kecamatan Rambutan







Pj Bupati Banyuasin, H Hani Syopiar Rustam saat meninjau jalan poros simpang mendal mendil, Desa Plajau dan Desa Tanah Lebak, Kecamatan Rambutan. (Foto-Diskominfo Banyuasin)

Pangkalan Balai, KoranSN

Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH merespon cepat dengan langsung melakukan peninjauan jalan poros simpang mendal mendil, Desa Plajau dan Desa Tanah Lebak, Kecamatan Rambutan, Minggu (2/06/2024) setelah mendapatkan laporan dari masyarakat melalui Dinas PUPR Banyuasin.

Hani S. Rustam membenarkan bahwa setelah mendapatkan laporan terkait jalan ini, langsung saya minta kepada Kadis PUPR langsung jadwalkan peninjauan saya ke lokasi.

Baca Juga :   Sedekahan Pedusunan Warnai Hari Jadi Desa Ujung Tanjung

Dengan peninjauan ini, dapat dilihat langsung seberapa parah jalan yang memang perlu untuk diperbaiki.

Inilah peran Pemerintah Kabupaten Banyuasin untuk melayani masyarakat.

“Bantu doa agar setelah peninjauan ini akan dilakukan proses persiapan perbaikan berjalan lancar dan cepat serta tepat dalam pelaksanaannya. Setelah dilakukan peninjauan memang sudah layak untuk diperbaiki, melihat kondisi jalan yang memang sudah tidak layak dilalui dan akan membahayakan pengguna jalan,” jelasnya.

Masih kata orang nomor satu di Banyuasin, perbaikan jalan di Kabupaten Banyuasin kita lakukan bertahap, step by step. Mohon bersabar, insha Allah semua laporan yang masuk, kita cermati dan tinjau apakah benar jalan tersebut sudah layak untuk diperbaiki. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Empat Ketua TP PKK Kecamatan dan Duta Cegah Stunting Dikukuhkan







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pj Bupati Banyuasin Hadiri Peluncuran Kolaborasi Pemanfaatan Sistem Data Regsosek

Pangkalan Balai, KoranSN Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH menghadiri Peluncuran Kolaborasi Pemanfaatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!