PJ Bupati H Apriyadi Bangga Muba raih Anugerah Swasti Saba Wiwerda



PJ Bupati H Apriyadi.(Foto-Humas Pemkab Muba)

Jakarta, KoranSN

Setelah pada 2019 lalu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dinobatkan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menjadi Kabupaten Sehat kategori Swasti Saba Padapa.

Kini di tahun 2023 Pj Bupati Apriyadi Mahmud bersama tenaga kesehatan (nakes) dan stakeholder terkait di Bumi Serasan Sekate berhasil menaikan kelas atau meng-upgrade Kabupaten Sehat Muba menjadi kategori Swasti Saba Wiwerda.

Diketahui, sebelumnya Muba meraih capaian tersebut di tingkat Provinsi pada puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 yang diserahkan langsung Pj Gubernur Sumsel Dr Drs Agus Fatoni MSi kepada Ketua Forum Kabupaten Sehat (KKS) Kabupaten Muba Asna Aini Apriyadi.

Baca Juga :   Muba Buka Loker Besar-besaran Bagi Putra Daerah

“Saya ucapkan selamat kepada Kabupaten dan Kota yang berhasil meng-upgrade peraihan kategori Kabupaten/Kota Sehat. Komitmen dan peran Kepala Daerah dalam menjadikan daerah yang sehat sangat sentral,” ungkap Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin di sela Penganugerahan Penghargaan Kabupaten/Kota Sehat (Swasti Saba) dan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Tahun 2023 di Ballroom Hotel Kempinski Jakarta, Selasa (28/11/2023). HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pj Bupati Apriyadi Dorong Wajib Pajak di Muba Bayar Secara Online

Muba, KoranSN Realisasi pendapatan pajak di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terus digenjot Pj Bupati Apriyadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!