Pj Bupati Lahat dan Jajaran OPD Silaturahmi ke Griya Agung





Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid saat bersilaturahmi ke Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni. (Foto-Robby/KoranSN)

Lahat, KoranSN

Penjabat Bupati Lahat, Muhammad Farid bersama seluruh kepala daerah se-Provinsi Sumatera Selatan bersilaturahmi ke kediaman PJ Gubernur Sumsel Agus Fatoni di Griya Agung Palembang.

Turut serta dalam silaturahmi pada hari kedua lebaran, Kamis (11/4) yakni Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Asis Kamaruddin, Sekda Lahat Chandra, PJ Ketua TP PKK Lahat Adhitya Trinia Farid, Ketua DWP Ria Apriani Chandra, para Kepala OPD, Kabag lingkup Pemkab Lahat.

Baca Juga :   Kejaksaan Negeri Lahat Edukasi Anak-anak Menabung di Bank

“Hari ini saya bersama Pj Bupati dan Walikota yang se-Sumatera Selatan bersilaturahmi dengan Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni di Griya Agung,” ujarnya.

Seluruh rangkaian silaturahmi lebaran Idul Fitri 1445 H berlangsung penuh dengan keakraban dan saling memaafkan satu sama lainnya. Tak hanya itu momen ini juga dimanfaatkan Pj Bupati untuk bersilaturahmi dengan para kepala daerah lainnya di Sumatera Selatan yang sempat hadir.

Farid berharap keeratan dan kekompakan, baik antara Pemkab Lahat dengan Pemprov Sumatera Selatan, maupun dengan pemerintah daerah lainnya se-Sumatera Selatan dapat terus terjaga dan terjalin dengan baik. (rob)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

DPC Partai Demokrat Lahat Sambut Tim Pemenangan Hj Lidyawati Cik Ujang

Lahat, KoranSN Tim Pemenangan dan Simpatisan Hj Lidyawati mendatangi sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!