Pj Bupati OKI Apresiasi Festival Ramadhan Karang Taruna







Pj Bupati OKI Apresiasi Festival Ramadhan Karang Taruna.(Foto-Istimewa)

Kayuagung, KoranSN

Penjabat Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Ir H Asmar Wijaya MSi mengapresiasi Ramadhan Fun Festival yang diselenggarakan Karang Taruna Kecamatan Kayuagung konsisten setiap tahunnya. Ia berharap, dengan bekal ilmu agama sejak dini para generasi Qurani di OKI bisa menghadapi kemajuan zaman dengan ilmu dan spiritual yang baik.

“Kami sangat mengapresiasi Kegiatan Ramadaan Fun Festival oleh Karang Taruna Kecamatan Kayuagung. Kegiatan positif semacam ini bisa menginspirasi dan diadopsi oleh pengurus Karang Taruna di Kecamatan lainnya,” ungkap Asmar, Minggu (31/3/2024) sore.

Baca Juga :   Program Kadin Muara Enim Desaku Dorong Perekonomian

Dikatakan Asmar, anak-anak harus dibekali ilmu agama agar anak-anak bisa menjalani kehidupan modern dan tidak trtpengaruh dari hal-al negatif dari penggunaan smartphone yang bisa merusak nilai spiritual. “Penggunaan dan memberikan smartphone kepada anak kita boleh jadi tapi dengan pengawasan atau perlu di setting just for Kids agar lebih aman,” himbau Asmar.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang dan motivasi bagi seluruh peserta. “Selamat untuk seluruh pemenang atau Juara pada kegiatan Ramadhan Fun Festival, jangan cepat puas, terus berlatih serta belum berhasil jangan sedih, tetap semangat belajar terus, belajar dan berlatih,” kara Asmar memotivasi. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   PMI OKI Salurkan Rp 25.564.000 Untuk Gempa Lombok







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Hasil Sidak, Pj Bupati OKI Jamin Stok Pangan Aman

Kayuagung, KoranSN Pj Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Ir Asmar Wijaya MSi bergerak cepat dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!