Pj Bupati OKI Sidak, 5 Persen ASN dan Non ASN Belum Masuk Kerja





Pj Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Ir H Asmar Wijaya MSi saat melakukan Sidak ke sejumlah lokasi pelayanan publik. (Foto-Maniso/KoranSN)

Kayuagung, KoranSN

Pj Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Ir H Asmar Wijaya MSi dan Pj Sekda Muhammad Refly MS SSos MM secara terpisah memimpin rombongan untuk melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah lokasi pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten(Pemkab) OKI pada hari pertama kerja usai libur lebaran 2024, Selasa (16/4/2024).

Baca Juga :   4 Rumah Hangus Dilahap Sijago Merah

Dari hasil inpeksi tersebut, diketahui tingkat kehadiran pegawai baik ASN maupun Non-ASN di atas 95 persen. Artinya, ada 5 persen diantara mereka belum masuk bekerja.

“Alhamdulillah, dari unit-unit kerja yang melakukan pelayanan langsung kepada publik semuanya terpantau memiliki tingkat kehadiran yang baik. Tingkat kehadiran diharapkan diiringi dengan pelayanan yang terbaik dan maksimal juga untuk masyarakat,” tegas Asmar. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

62 Guru dari 7 Sekolah di PALI Dibekali Ilmu, Persiapkan Diri Menuju Sekolah Rujukan Google

Palembang, KoranSN Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!