PJ Bupati OKUS Tinjau Persiapan TPS

Pj Bupati OKU Selatan Robby Kurniawan saat meninjau persiapan pilkada.
Pj Bupati OKU Selatan Robby Kurniawan saat meninjau persiapan pilkada.

Muaradua, SN

Menjelang pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Rabu (9/12) Penjabat (Pj) Bupati Robby Kurniawan, memantau (monitoring) persiapan dan pendistribusian logistik Pilkada.

Dalam tinjauannya, Bupati didampingi Kapolres OKU Selatan AKBP Satrio Wibowo dan Ketua KPU OKU Selatan Hendri Daya Putra beserta unsur Panwaslih OKUS.

“Saya yakin semua porsonil teknis sudah siap untuk tugas besok. Kepada petugas TPS, agar membuka TPS pada pukul 07.00 WIB, dan dapat selesai tepat waktu,” katanya saat monitoring di TPS 2 Kelurahan Batu Belang Kecamatan Muaradua, Selasa (8/12).
Robby mengimbau masyarakat OKU Selatan untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), dan menggunakan hak suaranya agar mendapat pemimpin OKU Selatan terbaik yang dapat membawa kemajuan masyarakat OKU Selatan.

Baca Juga :   Pemerintah dan DPRD OKU Selatan Tandatangani MoU KUA PPAS

Sementara Kapolres AKBP Satrio Wibowo mengatakan, untuk mengamankan pelaksanaan Pilkada OKU Selatan pihaknya menerjunkan 450 personel Polri.

Dijelaskannya, 50 personel Brimob dan Satgas sebanyak 66 personil dari Prabumulih diturunkan ke OKU Selatan akan melakukan patroli di wilayah hukum OKU Selatan.

“Sementara 450 adalah personel Polres OKU Selatan akan bertugas mengamankan TPS yang tersebar di 790 TPS di 252 desa 7 Kelurahan,” pungkasnya. (dan)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Pemerintah dan DPRD OKU Selatan Tandatangani MoU KUA PPAS

OKUS, KoranSN Pjs Bupati OKU Selatan Hj Nora Elisa bersama Heri Martadinata Ketua DPRD OKU …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.