Pj Bupati Paparkan Evaluasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi





Adapun 8 area perubahan reformasi birokrasi yang disampaikan Pj Bupati yaitu manajemen perubahan, deregulasi kebijakan, penataan organisasi, penataan tatalaksana, sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan dan peningkatan pelayanan publik. Selain itu disampaikan pula progres pembangunan mal pelayanan publik dan capaian penghargaan sepanjang tahun 2022.

Dalam kegiatan ini terdapat 4 perangkat daerah turut memaparkan pelaksanaan reformasi birokrasi di instansinya, yaitu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan, Dinas Penanaman Modal & Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Baca Juga :   Muratara Butuh Pemimpin yang Tulus Bekerja

Sementara itu tim evaluator yang dipimpin oleh Kepala Bidang Penyiapan Perumusan Kebijakan Pengawasan Kemepan-RB, Desmarwita SE MAP mengapresiasi kehadiran Pj Bupati dalam memimpin dan memaparkan langsung evaluasi reformasi birokrasi. Menurutnya, hal ini sebagai bentuk komitmen kepala daerah sebagai pimpinan tertinggi di pemerintah daerah dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.(yud)





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Gelar Berobat dan Cek Kesehatan Gratis

Palembang, KoranSN Direktur PT Muara Kati Baru Satu, Kms Ahmad Idham Murni menggelar kegiatan berobat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!