Pj Bupati Terima Bantuan Teknis RDTR dari Kementerian ATR/BPN

Pj Bupati Terima Bantuan Teknis RDTR Wilayah Perkotaan Kecamatan Empat Petulai Dangku dari Kementerian ATR/BPN.(Foto-Istimewa)

Muara Enim, KoranSN

Sebagai dukungan sinergi antara pemerintah pusat dan daerah, Pemerintah Kabupaten Muara Enim menerima hasil bantuan teknis Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) dari Kementerian Agraria Tata Ruang (ATR)/ Badan Pertanahan Nasional (BPN) yang diterima langsung oleh Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., dari Menteri ATR/ Kepala BPN, Hadi Tjahjanto, di Hotel Grand Sheraton Jakarta, Rabu (10/01).

Dengan diterimanya bantuan RDTR tersebut, Pj. Bupati menegaskan komitmennya mendorong percepatan penyusunan RDTR guna mewujudkan iklim investasi yang baik serta pembangunan perkotaan yang harmoni kehidupan, aman, nyaman, produktif dan berkelanjutan di Bumi Serasan Sekundang.

Baca Juga :   Dinilai Cepat Ungkap Kasus Pembunuhan

Adapun kegiatan penyerahan hasil bantuan teknis RDTR, Pj. Bupati didampingi Plt. Kepala Dinas PUPR yang juga menjabat Kepala Inspektorat Kabupaten Muara Enim, Suherman, S.T., M.Eng., ini mengatakan bantuan teknis RDTR diterima untuk Kecamatan Empat Petulai Dangku (EPD) senilai Rp.1,6 miliar. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kasi Datun dan Kasi PB3R Kejari PALI Berganti

PALI, KoranSN Terjadi rotasi di lingkungan Kejaksaan Negeri Kabupaten PALI (Kejari PALI). Hal itu tampak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!