Pj Gubernur Agus Fatoni Ajak PASKI dalam Pengembangan Potensi Seniman Sumsel



Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni saat bersama Persatuan Seniman Komedi Indonesia. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengajak Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PASKI) sebagai mitra dalam pengembangan potensi seniman di Sumsel. Hal ini diungkapkannya saat menerima audiensi dari Pengurus Daerah PASKI Provinsi Sumsel di Kantor Gubernur Sumsel, Palembang, Sumatera Selatan, Senin (13/5/2024).

“Kami berharap Paski menjadi organisasi seniman komedi yang dapat menjadi mitra pemerintah, terutama menggerakkan seni komedi dan mengembangkan potensi seniman komedi di provinsi Sumsel,” ucap Fatoni.

Baca Juga :   Empat Fraksi Walkout Dari Rapat Banggar

Fatoni berkomitmen untuk mendukung penuh seniman komedi Indonesia terutama yang tergabung dalam PASKI. Tak hanya itu, dirinya juga sangat mendukung lahirnya talenta baru dalam dunia komedi.

“Pemerintah Provinsi Sumsel memberikan dukungan penuh kepada seniman komedi Indonesia, khususnya yang tergabung dalam PASKI. Kami juga memberikan support dan mengapresiasi apa yang dilakukan komedian-komedian agar bisa tumbuh berkembang dan melahirkan talenta baru atau seniman komedi dari seluruh daerah di Sumsel yang dapat bersaing baik di tingkat nasional maupun internasional,” jelasnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Sarimuda Siap Menangkan Aswari-Irwansyah di Pilgub Sumsel







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Desa Cendana Banjarnegara Gelar Wayang Kulit

Banjarnegara, KoranSN Pagelaran wayang kulit menjadi bagian dalam rangka ruwat bumi, Desa Cendana, Kecamatan Banjarnegara. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!