Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Kumpulkan Forkopimda se-Sumsel, Sinergikan Penanganan Program Prioritas 2024



Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni foto bersama usai Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Sumsel. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Sumsel. Kegiatan ini diselenggarakan di Ballroom Hotel Aston Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (25/1/2024).

Rakor ini mengangkat tema ‘Sinergitas dalam Penanganan Bencana, Inflasi, Stunting dan Kemiskinan Ekstrem, Pelaksanaan Pemilu dan Pilkada Serta Mempertahankan Daerah Zero Konflik’. Selain itu, rapat ini juga menjadi ajang silaturahmi antar Forkopimda.

Baca Juga :   Paimin Diusulkan Jadi Ketua Fraksi Gerindra DPRD Muba

“Hari ini kita mengadakan rapat Forkopimda seluruh Sumsel, yang pertama rapat ini merupakan forum silaturahmi sekaligus sebagai perkenalan karena biasanya Forkopimda ini sering terjadi pergantian. Kemudian kedua, ini adalah sebagai forum sinergi dan kolaborasi sekaligus melakukan evaluasi terhadap program kegiatan yang telah dilaksanakan di tahun 2023,” kata Fatoni.

“Selanjutnya kita membahas dan menetapkan langkah-langkah strategis apa yang akan dilakukan untuk tahun 2024,” tambahnya.

Sejumlah capaian telah dicapai oleh Pemprov Sumsel selama tahun 2023. Salah satunya adalah pertumbuhan ekonomi pada Triwulan III Tahun 2023 tumbuh sebesar 5,08 persen (yoy), angka tersebut lebih besar jika dibandingkan nasional sebesar 4,94 persen. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Gubernur HD Hadiri Rakornas Pengendalian Karhutla



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Heri Amalindo Ajak Masyarakat Umrah Syawal Bareng Mang Heri

Palembang, KoranSN Dengan tema Umroh Syawal Bareng Mang Heri, Bupati PALI Dr Ir H Heri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!