Pj Gubernur Sumsel dan Bupati/Walikota Kompak Bagikan Sembako



Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni bersama Pj Walikota Palembang Ratu Dewa saat menyerahkan bantuan Sembako. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni bersama Bupati dan Walikota se-Sumsel serentak membagikan bingkisan paket sembako dan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat penerima manfaat. Kegiatan ini dilakukan pada momen malam pergantian tahun 2024 di sejumlah wilayah Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan, Minggu (31/12/2023).

“Kegiatan ini sengaja dilakukan atas kerjasama Pemprov Sumsel dengan Pemkot Kota Palembang, semoga ini bermanfaat bagi semua yang dapat,” ucap Fatoni saat sela-sela membagikan paket sembako di Jalan Ki Merogan Lorong Jonson RT 10 RW 04 Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, Palembang.

Baca Juga :   Seleksi Terbatas Sekda Palembang, Ratu Dewa Dicoret

Hal yang sama juga disampaikan Fatoni saat memberikan bansos di lokasi lain, yaitu di Jalan Lettu Karim Kadir RT 22 Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus dan terakhir di sekitar Jembatan Sungai Musi II, Palembang.

Kegiatan pembagian bingkisan dan bansos pada momen menyambut Tahun Baru 2024 diharapkan nantinya penuh dengan kebaikan dan keberkahan. Oleh karena itu, Pemprov Sumsel bersama dengan Kabupaten dan Kota secara serentak menggelar aksi sosial pada malam pergantian Tahun Baru 2024 dengan sasaran masyarakat kurang mampu, anak yatim, fakir miskin dan tim pengamanan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Usai Dilantik, Enam Ketua TP PKK Diminta Serius Tekan Angka Stunting Sumsel



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Figur Calon Banyumas 1 Mulai Hangat Didiskusikan

Banyumas, KoranSN Jelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, muncul beberapa nama figur calon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!