Pj Gubernur Sumsel dan Pj Walikota Palembang Tinjau Taman Kota dan Tempat Wisata

Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni foto bersama Pj Walikota Palembang Ratu Dewa saat meninjau Taman Wisata Alam Punti Kayu. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni dan Pj Walikota Palembang Ratu Dewa bersama-sama meninjau sejumlah taman kota dan tempat wisata di Kota Palembang, diantaranya Taman Wisata Punti Kayu, Taman TVRI, Taman Dharma Wanita dan Kambang Iwak.

Peninjauan tersebut merupakan salah satu bukti nyata dari komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan bersama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang sebagai upaya pengembangan tempat wisata dan taman kota yang berlokasi di Kota Palembang.

Baca Juga :   Jersey SFC Bertandatangan Herman Deru Dilelang untuk Palu-Donggala

Fatoni memastikan kedepannya akan dilakukan sejumlah revitalisasi sejumlah taman kota berupa penambahan, perbaikan dan pembangunan dari fasilitas umum serta penanaman pohon-pohon di sekitar.

“Revitalisasi akan dilakukan bersama Pemkot Palembang dan swasta. Anggarannya ada, nanti sharing antara Pemprov, Pemkot dan CSR swasta. Pembangunan fasilitas umum nantinya seperti toilet dan lainnya. Sedangkan untuk besarnya sharing anggaran masih akan dibahas lebih lanjut dan dihitung antara Pemprov dan Pemkot,” ujar Fatoni saat meninjau Taman Wisata Alam Punti Kayu, Jumat (29/12/2023). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Demokrat Sumsel Siap Hadapi Verifikasi KPU



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Ishak Mekki Diperkirakan Kembali Melenggang ke Senayan

Palembang, KoranSN Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sumsel I dari Partai Demokrat, Ir H …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!