Pj Sekda Musni Wijaya Hadiri Seminar Maspro Sumbagsel Bareng Erick Thohir





Suasana saat Foto bersama.(Foto-Humas Pemkab Muba)

Palembang, KoranSN

Pemerintah Kabupaten Muba sangat getol mendukung program ketahanan pangan, terlebih Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP) yang merupakan program inisiasi Gubernur Sumsel Herman Deru.

Bagaimana implementasi di Muba? Diketahui, jauh sebelum GSMP digaungkan rupanya Pemerintah Kabupaten Muba sudah mengimplementasikan program Kelompok Wanita Tani (KWT) Muba sejak tahun 2019 dimana lewat program itu Pemkab Muba mengerahkan kalangan emak-emak untuk bercocok tanaman khususnya jenis sayur sayuran di masing-masing rumah.

“Alhasil program yang telah digencarkan Pemkab Muba ini sangat sinergi dengan program GSMP pak Gubernur Herman Deru, dan hasilnya sangat berdampak positif,” ucap Pj Sekda Muba, Musni Wijaya SSos MSi saat menghadiri Seminar Jilid 3 Masyarakat Profesional Sumatera Bagian Selatan (MASPRO SUMBAGSEL) dengan Tema “Komitmen ‘Dulur Kito’ dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Optimalisasi Keberadaan Ekosistem BUMN Bersinergi dengan Program Sumsel Mandiri Pangan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Minggu (19/6) di Hotel Novotel Palembang. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Melalui Program Dume Serap Aspirasi Warga di Setiap Hari Jumat 





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pj Bupati Apriyadi Beri Semangat Calon PPPK JF Guru di Muba

Sekayu, KoranSN Mengenakan batik corak merah, Minggu (27/11/2022) pagi kedatangan Pj Bupati H. Apriyadi Mahmud …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!