Pj Wako Serahkan Bantuan Seragam Sekolah Gratis









Pj Wako Serahkan Bantuan Seragam Sekolah Gratis.(Foto-Istimewa)

Lubuklinggau, KoranSN

Pejabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa lakukan Pembukaan dan Penyerahan Bantuan Seragam Sekolah Gratis secara Simbolis Bagi Siswa Kurang Mampu Jenjang SD dan SMP Negeri Wilayah Kota Lubuklinggau, Tahun 2023 di Lapangan SMP Negeri 6 Kota Lubuklinggau, Selasa (12/12/2023).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lubuklinggau, Firdaus Abky menyebutkan program kegiatan ini adalah untuk membantu meringankan beban biaya pendidikan wali murid di tahun ajaran baru sehingga anak-anak didik yang baru masuk sekolah bertambah semangat belajar dan memberikan kesempatan kepada anak yang kurang mampu agar tetap melanjutkan sekolah.

Baca Juga :   Johan Tak Gentar, Kuryana aziz Mulai Diserang

“Penerima bantuan seragam gratis, jumlah sekolah penerima SD Negeri sebanyak 85 SD kemudian SMP Negeri sebanyak 15 SMP, dengan jumlah siswa sebagai berikut , SD Negeri sebanyak 1469 siswa kemudian SMP Negeri sebanyak 1066 siswa sehingga jumlah secara keseluruhan siswa penerima pakaian gratis di wilayah kota Lubuklinggau sebanyak 2535 siswa ini berkurang sebanyak 100 lebih di tahun sebelumnya,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Yopi Karim Gelar Open House Idul Fitri 1445 H

Lubuklinggau, KoranSN Menyambut hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Bakal Calon Walikota Lubuklinggau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!