Pj Wali Kota Minta Inflasi Terus Dipantau, Gelar Pangan Murah Untuk Masyarakat







Pj Wali Kota Lubuklinggau, H. Trisko Defriansa saat menghadiri acara Gerakan Pangan yang digelar Dinas Ketahanan Pangan Lubuklinggau. (Foto-Jamil/KoranSN)

Lubuklinggau, KoranSN

Penjabat Wali Kota Lubuklinggau, H. Trisko Defriansa mengatakan Lubuklinggau merupakan daerah indikator yang digunakan untuk mengukur tingkat inflasi atau IHK. Sehingga hal itu harus tetap dijaga.

“Karena kita daerah IHK, supaya inflasi kita ada penurunan. Walaupun kita masih aman, sangat aman, tapi kita berupaya untuk melakukan penurunan,” kata Trisko usai menghadiri acara Gerakan Pangan yang digelar Dinas Ketahanan Pangan Lubuklinggau pada Selasa, 14 Mei 2024.

Baca Juga :   Rehab Jalan Pampangan-Pangkalan Lampam Hampir 100 %

Menurut Trisko, kalau inflasi tidak turun maka alan berkontribusi dengan Sumatera Selatan. Sebab tambahnya lagi, otomatis Sumatera Selatan akan menurun juga.

“Itu yang harus kita jaga terus senantiasa. Karena Lubuklinggau ini dari dulu daerah IHK. Jadi inflasinya terus dipantau. Dan pemantauan ini dilakukan di hari Senin, Selasa sama Kamis,” jelasnya.

“Hari ini alhamdulillah Selasa Ketahanan Pangan melakukan Gerakan Pangan. Nanti kita lihat efek dominonya selama 3 hari ini,” timpalnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Polres Muara Enim Gelar Pertandingan Gaplek Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78

Muara Enim, KoranSN Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Muara Enim menggelar pertandingan gaplek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!