Pj Walikota Kediri Zanariah Resmi Melaunching Kantin Kejujuran Aku Bangga





Pj Walikota Kediri Zanariah didampingi Dinas terkait melakukan pemotongan pita sebagai bentuk peresmian Kantin Kejujuran Aku Bangga (Foto-Bintang/KoranSN)

Kediri, KoranSN

Pj Walikota Kediri Zanariah mengikuti serangkaian acara Fantasi (Festival Pendidikan, Prestasi dan Kreasi) sekaligus melaunching Kantin Kejujuran Aku Bangga (Ajaran Jujur Bayar Sesuai Total Harga).

Launching Kantin Kejujuran Aku Bangga tersebut diselenggarakan di Taman Sekartaji Kota Kediri pada, Selasa (14/5/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, Kepala Kemenag Kota Kediri Mohammad Qoyyim, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kediri Adi Prayitno, perwakilan Pengadilan Negeri Kota Kediri dan Kejaksaan Negeri Kediri.

Baca Juga :   Usai Dilantik, Pengurus Bowling Janji Tak Akan Beli Atlet Luar Sumsel

Pada Fantasi ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti panggung kreasi, bazar pendidikan, dan juga beberapa lomba yakni Lomba Mewarnai untuk anak TK se-Kota Kediri, Lomba Jurnalis Sekolah SMP/MTs se-Kota Kediri dengan platform Reels Instagram dan Lomba Membuat Bekal Sekolah Berbahan Iklan yang diikuti para wali murid TK di Kota Kediri. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Jambore Satlinmas 2024 Ditutup, Kecamatan Pejawaran Banjarnegara Riah Juara

Banjarnegara, KoranSN Jambore Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kabupaten Banjarnegara Tahun 2024 yang digelar di Komplek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!