Pj Walikota Kediri Zanariah Resmi Melaunching Kantin Kejujuran Aku Bangga







Pada kesempatan ini, Pj Walikota Zanariah menyampaikan, bahwa Fantasi ini diselenggarakan dalam rangka Hari Pendidikan Nasional tahun ini sebagai panggung bagi para peserta didik untuk menampilkan karyanya.

“Adanya kegiatan ini bisa memotivasi para guru dan mendorong anak-anak Kota Kediri semakin percaya diri, berani tampil, dan bisa melahirkan karya-karya terbaik. Ditambah lagi mempererat bonding antara orang tua dan anak,” ujarnya.

Selain itu, Kantin Kejujuran Aku Bangga yang diluncurkan secara serentak ini berada di seluruh kantin yang ada di sekolah mulai tingkat TK hingga SMA sederajat se-Kota Kediri. Untuk yang menjadi perwakilan hadir di Taman Sekartaji yaitu Kantin Kejujuran TK Aisyiyah Bustanul Athfal VII, SDN Mojoroto 3, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kediri, dan SD Plus Rahmat.

Baca Juga :   Aspirasi Anggota DPR RI Ishak Mekki, Jalan Muarapadang-Muarasugihan Dibangun Gunakan Inpres

Dilaunchingnya Kantin Kejujuran Aku Bangga, kata dia, bisa sebagai sarana belajar untuk melatih kejujuran, anak-anak mengambil makanan sendiri, menghitung sendiri total belanjaannya, melakukan pembayaran sendiri dan mengambil kembalian uangnya sendiri. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Agus Fatoni Tingkatkan Promosi Potensi Pariwisata Sumsel Lewat Program Jelajah Wisata

Palembang, KoranSN Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni bekerjasama dengan Direktur Utama PT …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!