Pj Walikota Palembang Keliling Kantor Bawaslu dan KPU, Perintahkan OPD Bantu Sarana dan Prasarana



Pj Walikota Palembang Ratu Dewa saat mengunjungi langsung kantor Bawaslu dan KPU Kota Palembang. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Guna mendukung sarana dan prasarana jelang Pemilu 2024, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa secara mendadak mengunjungi langsung kantor Bawaslu dan KPU Kota Palembang, Jumat pagi (1/12/2023).

Pj Walikota Palembang langsung memerintahkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), terkait untuk membantu terkait kebutuhan Bawaslu dan KPU. Kunjungan ini juga menunjukan sinergitas yang baik antara Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dengan penyelenggara Pemilu.

Baca Juga :   Harnojoyo Belum Terima Rekomendasi DPRD

Ratu Dewa terlihat berkeliling di dua kantor tersebut, satu persatu ruangan ia masuki. Begitu juga di bagian halaman Kantor Bawaslu dan KPU, ia pastikan betul-betul seperti apa kondisi di lapangan. Banyak hal yang menjadi perhatian Ratu Dewa, mulai dari kebersihan hingga beberapa perbaikan.

Pj Walikota Palembang dalam kunjungan kali ini didampingi Kepala Dinas PUPR, Sekretaris Dinas Kominfo dan Kabag Protokol. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Siapkan Renstra Tahun 2025-2029, Kemenkumham Sumsel-DJKI Himpun Aspirasi Publik

Palembang, KoranSN Kanwil Kemenkumham Sumsel bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual menggelar Penghimpunan Aspirasi Publik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!