Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Pimpin Apel Siaga Satlinmas Pemilu 2024

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa saat acara Apel Siaga Satlinmas di BKB Palembang. (Foto-Istimewa)

DALAM rangka menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang menggelar Apel Siaga Pelindungan Masyarakat (Satlinmas) Kota Palembang di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB), Selasa (6/2/2024).

Apel yang dipimpin langsung oleh Pj Walikota Palembang Ratu Dewa ini, dilakukan sebagai bentuk keseriusan dan tanggung jawab bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta kelancaran penyelenggaraan Pemilu yang sebentar lagi berlangsung.

Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa terus berupaya meningkatkan kinerja dari Satlinmas, salah satunya melalui peningkatan biaya operasional yang rencananya lebih dari 100%.

Ada kenaikan honor, dari yang sebelumnya Rp 50 ribu menjadi Rp 125 ribu. Selanjutnya ketika bertugas, Satlinmas diharapkan bisa bersinergi dengan TNI-Polri di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa menjelaskan, apel ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan bahwa semua pihak terlibat dalam pemilihan umum ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Baca Juga :   DPRD Sumsel Usulkan Perubahan Tata Tertib

“Kita akan memperkuat koordinasi antara aparat keamanan, pemerintah daerah, serta seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye, pemungutan suara, dan penghitungan suara,” ujarnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Launching Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni dan Pemberian Sanitasi Secara Serentak se-Sumatera Selatan secara Virtual

PENJABAT (Pj) Walikota Prabumulih, H Elman ST MM menghadiri Launching Bedah Rumah Tak Layak Huni, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!