Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Resmikan Puskesmas Ramah Disabilitas Pertama di Sumsel, Komitmen Berikan Layanan Terbaik Bagi Masyarakat





Pj Walikota Palembang Drs H Ratu Dewa MSi saat meresmikan Puskesmas Ramah Disabilitas Pertama di Sumsel. (Foto-Istimewa)

PJ Walikota Palembang, Drs H Ratu Dewa MSi, Selasa (14/5/2024) meresmikan Puskesmas Dempo sebagai Puskesmas dengan layanan yang ramah disabilitas.

Peresmian ini menjadi istimewa karena inovasi ini merupakan satu-satunya di Provinsi Sumatera Selatan, dan merupakan komitmen Ratu Dewa bersama jajaran Dinkes Kota Palembang untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, khususnya di bidang kesehatan termasuk bagi penyandang disabilitas.

Baca Juga :   Parhan: 2017, Pariwisata Lahat Jadi Fokus

Pada peresmian tersebut Pj Walikota Palembang Ratu Dewa juga mengecek langsung satu persatu ruangan serta sarana dan prasarana yang ada di Puskesmas Dempo. Hal tersebut dilakukan karena dirinya ingin memastikan betul bahwa Puskemas ini memiliki kualitas yang baik, sehingga memang layak menjadi Puskesmas ramah disabilitas.

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa mengatakan, peresmian Puskesmas dengan layanan ramah disabilitas ini merupakan sebuah inovasi baru dari Puskesmas Dempo sehingga bisa menjadi acuan bagi Puskesmas-Puskesmas lain.

“Karena didukung sarana prasarana lengkap dan satu-satunya di Sumsel yang memenangkan penghargaan beberapa waktu yang lalu,” ujar Ratu Dewa. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Dua Menteri Kunjungi Pagaralam, Wako Nilai Catat Sejarah Setelah 18 Tahun Berdiri







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Neoringhati Pimpin Rapat Paripurna Istimewa HUT Provinsi Sumsel ke-78

DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (15/5/2024) menggelar Rapat Paripurna Istimewa Peringatan HUT Provinsi Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!