Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Terima Penghargaan Terbaik Pembangunan Daerah





Pj Walikota Palembang Ratu Dewa foto Bersama saat menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional Tahun 2024 di Jakarata Convention Center. (Foto-Istimewa)

KOTA Palembang kembali berhasil menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih Penghargaan katagori terbaik lima besar pembangunan daerah tahun 2024 tingkat nasional.

Penghargaan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) RI ini, diterima langsung Penjabat (Pj) Walikota Palembang, Ratu Dewa dalam rangkaian Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) Tahun 2024, Senin (6/5/2024) di Jakarata Convention Center (JCC).

Baca Juga :   Heri-Ferdian Resmi Dilantik

“Musrenbangnas menjadi forum yang krusial untuk sinkronisasi dan penajaman program serta kegiatan prioritas nasional dengan daerah,” kata Ratu Dewa.

Sebagai bagian dari Musrenbangnas 2024, Bappenas RI meyelengarakan evaluasi komprehensif mulai dari tingkat provinsi, kabupaten dan kota, evaluasi inilah yang menentukan peraih penghargaan yang dnilai tim independen dari berbagai lembaga yang ditunjuk.

“Palembang masuk dalam lima besar dalam keberhasilan pembangunan yang dinilai langsung pemerintah pusat,” ungkap Ratu Dewa. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Neoringhati Pimpin Rapat Paripurna Istimewa HUT Provinsi Sumsel ke-78

DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (15/5/2024) menggelar Rapat Paripurna Istimewa Peringatan HUT Provinsi Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!