Pjs Walikota Pagaralam Meninggal Dunia

Nampak suasana almarhum dirumah sakit bersama sanak keluarga. (Foto-Asnadi/Koransn)

Pagaralam, KoranSN

Baru sekali mimpin rapat dan masuk kantor setelah dilantik Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin SH menjadi Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Pagaralam, Rabu (14/2/2018), H Amsin yang juga menjabat sebagai Kepala Biro Otonomi Daerah, meninggal dunia.

Almarhum meninggal dunia seusai memberikan kata sambutan di pernikahan anak Kepala Dinas Pariwisata Drs Samsul Bahri, Jumat (16/2/2018) sekitar pukul 10.00 WIB di RSD Besemah Kota Pagaralam.

Almarhum semasam hidup.

Plt Kepala Kominfo, Heri Mulyono mengatakan, beliau baru dua hari berada di Kota Pagaralam. Bahkan pada Kamis (15/2/2018), Almarhumah sempat memimpin rapat kemudian, Jumat (16/2/2018) sekitar pukul 09.00 WIB menyampaikan kata sambutan di acara pernikahan anak Kepala Dinas Pariwisata dan Seni Budaya, Syamsul Bahri.

“Beliau usai memberikan kata sambutan duduk langsung kondisi lemas dan tersandar di kursi. Melihat kondisi ini, langsung dilarikan ke RSD Besemah, dan meninggal di rumah sakit,” kata dia.

Baca Juga :   Dua Pejabat Kejari Muara Enim Pindah ke OKU dan OKUT

Ia mengatakan, setelah dimandikan di RSD Besemah, Alamarhum kemudian di bawa ke rumah dinas yang selanjutnya dimakankan di Desa Tanjung Bae Kecamatan Kota Agung Lahat. (asn)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Balon Wako Alpian Resmi Menggandeng Safrudin Cawawako Pagaralam

Pagaralam, KoranSN Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pikada) Kota Pagaralam periode 2024-2029, Balon Walikota dan Wakil …

error: Content is protected !!