PK Kembali Panggil Dua Pegawai WIKA Kasus Jembatan Waterfront City



Logo KPK.(foto-antara)

Jakarta, KoranSN

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu kembali memanggil dua pegawai PT Wijaya Karya (WIKA) dalam penyidikan kasus korupsi pengadaan dan pelaksanaan pekerjaan pembangunan Jembatan Waterfront City “multiyears” pada Dinas Bina Marga dan Pengairan Pemkab Kampar TA 2015-2016.

“Penyidik hari ini memanggil dua orang saksi untuk tersangka AN (Adnan) terkait tindak pidana korupsi pengadaan dan pelaksanaan pekerjaan pembangunan Jembatan Waterfront City “multiyears” pada Dinas Bina Marga dan Pengairan Pemerintah Kabupaten Kampar Tahun Anggaran 2015-2016,” kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (20/10/2020).

Baca Juga :   Ibu Pembuang Bayi di Kantong Kresek Ditangkap Polisi

Adnan merupakan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pembangunan Jembatan Waterfront City Dinas Marga dan Pengairan Kampar. Dua saksi yang dipanggil masing-masing Karyawan PT WIKA Bimo Laksono dan Staf Marketing PT WIKA Firjan Taufa.

Dua orang itu sebelumnya pernah diperiksa KPK pada Kamis (15/10/2020). Saat itu, mereka saling dikonfrontasi dan didalami pengetahuannya mengenai dugaan adanya pemberian sejumlah uang kepada dua tersangka.

Selain itu, juga dikonfirmasi terkait besaran jumlah biaya yang dikeluarkan oleh PT WIKA untuk proyek pembangunan Jembatan Waterfront City. HALAMAN SELANJUTNYA >>

Baca Juga :   Berkas 'JA' Masih Diperiksa Jaksa

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Pasti Akan Ada Tersangka Lagi Dalam Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya

Palembang, KoranSN Dalam penyidikan dugaan kasus korupsi pembangunan Masjid Sriwijaya Palembang kedepannya pasti akan ada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.