PKB Dukung Pasangan Harno-Finda









H Harnojoyo didampingi Fitrianti Agustinda menerima SK dukungan dari DPP PKB yang diserahkan melalui Ketua DPC PKB Kota Palembang, Sutami Ismail dan disaksikan Ketua DPW PKB Sumsel dan ketua tim pemenangan. (foto-reigan/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah resmi memberikan surat keputusan (SK) untuk mengusung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang, H Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda melalui surat DPP PKB No 24621/DPP-03/VIA.1X/2017 pada tanggal 23 Oktober 2017 yang ditandatangani Ketum PKB, Muhaimin Iskandar dan Sekjen PKB, Abdul Kadir Karding.

SK tersebut diberikan melalui Ketua DPC PKB Kota Palembang, Sutami Ismail bertempat di Rumah Perjuangan Harno-Finda (RPHF) di Jalan Panahan kawasan Pom IV Palembang, Minggu (29/10/2017).

Pada acara penyerahan rekomendasi dari PKB ini, juga dihadiri Ketua DPW PKB, Ramlan Holdan beserta rombongan, Sekretaris DPC PAN, Ruspanda, kader Demokrat serta relawan pemenangan Harno-Finda.

Ketua Tim Pemenangan dari RPHF, Suparman Roman menuturkan, ini merupakan fase kedua dari partai politik yang memberikan dukungan untuk petahana. Kedepan mudah-mudahan masih ada lagi yang memberikan dukungan untuk Harnojoyo-Fitrianti Agustinda.

Baca Juga :   Walikota Pagaralam Lantik 36 Kepala Sekolah Baru

“Kita start nya memang pelan, tetapi lajunya kencang dan tidak bisa dibendung lagi. Insya Allah bulan November hasil dari beberapa partai pendukung sudah final dan selanjutnya kita akan deklarasi akbar,” ungkap Suparman Roman.

Sementara Ketua DPC PKB Kota Palembang, Sutami Ismail menuturkan, pihaknya menyerahkan surat rekomendasi yang ditandatangani langsung oleh Ketum DPP PKB, Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin. Dimana, keputusan ini sudah berdasarkan hasil survey.

“Sesuai intruksi dari DPP PKB, kami harus merapatkan barisan agar sekuat tenaga bisa memenangkan pasangan Harnojoyo – Fitrianti Agustinda,” ujarnya.

Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan menambahkan, dengan diberikan dukungan dari PKB semoga bisa menambah kekuatan bagi pasangan petahana. Dimana saat ini sudah ada dua partai yang resmi berkoalisi, selain ada PKB yang memiliki lima kursi, juga ada PAN yang mempunya tiga kursi di parleman.

Baca Juga :   218 IUP Minerba Ditertibkan

“Insya Allah, dukungan kami ini akan menambah kekuatan, PKB memang berencana mendeklarasikan pasangan petahana bertepatan dengan Hari Santri. Dan ini artinya, pasangan incombent kurang dua kursi lagi supaya cukup berkoalisi,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Bakal Calon Walikota Palembang, H Harnojoyo mengatakan, diberikannya dukungan ini artinya dirinya bersama Fitrianti Agustinda mendapatkan amanah dan itu semua tidak akan disia-siakan dengan menjalankan prinsip-prinsip untuk menjadikan Palembang Emas Darussalam dalam lima tahun kedepan.

“Insya Allah kita akan bersama menjalankan sesuai dengan prinsip-peinsip kami menuju Palembang Emas Darussalam, dan kita bersama untuk menjadi pemenang. Setelah PAN, PKB dan kami akan terus berjuang agar bisa mencukupi kursi untuk maju dalam Pilkada, semoga partai lain bisa ikut bergabung dalam rumah perjuangan ini,” tandasnya. (rgn)











Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Forkompinda Banjarnegara Sholat Id di Alun-alun Kota

Banjarnegara, KoranSN Pada perayaan Idul Fitri 1445 H ribuan masyarakat Banjarnegara datang ke Lapangan Denggung …

error: Content is protected !!