PKS PALI Kampanye Flashmob Dan Berikan Bantuan Ke Korban Banjir Di Tanah Abang

Sekretaris DPD PKS PALI, saat menyerahkan bantuan secara simbolis.(Foto-Anas/KoranSN)

PALI, koranSN

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten PALI dibawah pimpinan Kuyung Rizal, kembali menyapa masyarakat dengan menggelar kampanye flashmob di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 dan Dapil 6 Kabupaten PALI, yaitu Kecamatan Abab dan Kecamatan Tanah Abang.

Kegiatan flashmob digelar pada kemarin (14/1/2024) sekaligus juga penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Tanah Abang.

Koordinator Lapangan, Aprin Sani, SPd mengatakan bahwa flashmob digelar merupakan salahsatu metode kampanye kreatif yang dilakukan partai berlambang padi dan kapas itu. Bahkan, pihaknya menggelar konvoi dengan kendaraan roda dua bersama para calon legislatif dan pengurus DPD PKS PALI.

Baca Juga :   Herman Deru Serahkan Ratusan Sertifikat Tanah Kepada Warga Lubuklinggau

“Selain mengenalkan para caleg, kampanye flashmob juga bertujuan untuk menyampaikan program-program PKS ke masyarakat Bumi Serepat Serasan. Tidak hanya itu, kegiatan itu juga untuk mengenalkan capres yang kami usung yakni Pak Anies Baswedan dan Pak Muhaimin Iskandar, serta logo dan warna baru dari PKS yang sekarang didominasi warna orange,” jelas Aprin seraya mengatakan bahwa PKS baru meluncurkan tagline SEGER8ENER yang artinya PKS adalah partai pembawa perubahan. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Dandim 0404 Kunker ke PALI Disambut Wabup Soemarjono

PALI, KoranSN Bupati PALI, Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM melalui Wakil Bupati PALI, Drs. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!