Pleno KPU Empat Lawang Dijaga Sniper







Suasana pelaksanaan rapat pleno terbuka KPU Kabupaten Empat Lawang. (Foto-Fahlevi/KoranSN)

Empat Lawang, KoranSN

Pelaksanaan rapat pleno terbuka KPU Kabupaten Empat Lawang Pilgub Sumsel serta Pemilihan Bupati dam Wakil Bupati Empat Lawang, Rabu (4/7/2018) dijaga ketat aparat kepolisian.

Ketua KPU Empat Lawang, Mobiuw Alhasan menyampaikan, setelah dilaksanankan pemilihan tanggal 27 juni lalu ditingkat TPS dan juga sudah dilakukan Pleno ditinggkat PPS dan PPK beberapa hari lalu dan ini adalah pleno terakhir dalam pelaksanaan pemilihan ditingkat kabupaten/kota yang diadakan di Empat Lawang dan hasilnya akan di kirim ke KPU Provinsi.

Baca Juga :   Sarimuda-Rozak Janji Bakal Ciptakan 18 Ribu UMKM

“Jika ada sanggahan dan kritikan dalam pelaksanaan pilkada, kita selesaikan didalam rapat atau Sidang ini,” kata Mobius

Sementata itu, Kabag Ops Polres Empat Lawang, Kompol Sukarminto mengatakan, sebanyak 760 personil Gabungan TNI Polri disiagakan dan beberapa Sniper (penembak jitu) ditempatkan dibeberapa titik, dalam pelaksanaan pengamanan Rapat Pleno terbuka penghitungan hasil pemilihan.

“Ada 760 personil kita siagakan yang terdiri dari berbagai unsur baik dari Polri maupun TNI termasuk juga beberapa Sniper kita sebar diberbagai titik untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi,” ungkapnya.

Baca Juga :   Luar Biasa, Ratusan Ibu-Ibu Hantarkan Nanan-Sulaiman Kampanye

Sukarminto menghimbau kepada masyarakat agar dapat melaksanakan aktivitas seperti biasanya dan jangan takut serta jangan mudah terprovokasi oleh isu dan hal yang belum tentu benar, karena pihaknya senantiasa akan melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap tahapan Pilkada Empat Lawang tahun 2018 ini hingga selesai.

“Jangan coba ada pihak atau siapa pun yang akan mengacaukan tahapan pilkada ini kita akan tindak tegas sesuai aturan dan hukum yang berlaku” tegasnya. (foy)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Didukung 9 Parpol, Ratna-Suwarti Harapkan Mesin Partai Bergerak Hingga ke Pelosok

Musirawas, koranSN Dukungan partai politik (Parpol) ke pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas …

error: Content is protected !!