PLN Alirkan Listrik Bagi 250 KK di Pelosok Sumba Barat Daya



Personel PLN bersama warga berpose bersama saat penyalaan listrik untuk Desa Wainyapu, Kabupaten Sumba Barat Daya, Pulau Sumba, NTT. (Foto-Antara)

Kupang, KoranSN

PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) mengalirkan pasokan listrik bagi 250 Kepala Keluarga (KK) di Desa Wainyapu yang berada di wilayah pelosok Kabupaten Sumba Barat Daya, Pulau Sumba.

“Dengan kehadiran listrik PLN ini kami berharap bisa memberikan manfaat besar bagi 250 KK di Wainyapu dalam menunjang berbagai aktivitas mereka,” kata Manager UP2K Kupang PLN Unit Induk Wilayah NTT Cahyo Gunadi dalam keterangan yang diterima di Kupang, Jumat (3/12/2021).

Baca Juga :   Banjir Setinggi 2,5 Meter Masih Merendam Bekasi

Ia menjelaskan untuk mengalirkan listrik di Desa Wainyapu, pihaknya membangun jaringan tegangan menengah sepanjang 2,350 kilometer sirkuit (kms) dan jaringan tegangan rendah sepanjang 5,150 kms.

Cahyo mengatakan setelah listrik berhasil dialirkan ke Desa Wainyapu beberapa waktu lalu, sudah 30 pelanggan rumah tangga yang mendaftar dan sudah dilakukan penyalaan listrik di rumah mereka. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Satgas Yonif 412 Ajarkan Keterampilan Rumah Tangga Warga Tiom Papua

Tiom, Lani Jaya, KoranSN Prajurit TNI Satgas Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad Pos Tiom mengajarkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.