PLN Areal Lahat Lakukan Layanan Gratis 24 Jam

Tampak foto bersama  Muhammad Rizlani Manager PT PLN Kabupaten Lahat tim Yantek Pola 2 Zona IV Prenido Berbasis 3K

PALI, SN

PT PLN Persero Areal Lahat kini kian berupaya meningkatkan pelayanan masyarakat dengan melakukan pelayanan gratis selama 24 jam.

Hal ini diungkapkan Manager PT PLN Kabupaten Lahat Muhammad Rizlani, saat melakukan bimbingan teknis (Bimtek) yang dipusatkan di PT PLN Rayon Pendopo Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) di hadiri oleh tiga Rayon, Muara Enim, PALI dan Prabumulih, Rabu (24/6).

“Saya mengharapkan agar kita saling bahu membahu meningkatkan pelayanan listrik untuk masyarakat pendopo, di wilayah Pendopo begitu juga wilayah Prabumulih, Muara Enim, kita harus siap bekerja 24 jam, tanpa alasan apapun hujan badai bahkan tengah malam pun kita harus siap layani masyarakat apabila masyarakat meminta bantuan pelayanan PLN,” katanya.

Baca Juga :   PKS Empat Lawang Bagikan Daging Kurban yang Sudah Dimasak

Masih kata Rizlani, pihaknya tidak segan-segan melakukan sangsi ataupun pemecatan kepada tim Yantek Pola 2 Zona IV Prenido Berbasis 3K yang melakukan pemasangan Instalasi Listrik tanpa Izin dari Manager Rayon masing-masing.

“Tidak ada toleransi bagi rekan-rekan tim Yantek Pola 2 Zona IV Prenido Berbasis 3K melakukan pemasangan Instalasi  yang nakal yang aktif, tanpa izin dari pihak asmen jaringan atau izin dari manager yang bersangkutan, dan kita harus kompak demi pelayanan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Martuah Dalimunte, Manager PT PLN Lahat Rayon Pendopo mengatakan dengan adanya bantuan kendaran baik roda emat maupun roda dua pelayan listrik di Wilaya pendopo bisa ditingkatkan.

Baca Juga :   AKD Diubah Rancang Program Diklat

“Kita rasakan dengan adanya bantuan kendaraan baik mobil maupun motor ini agar PLN Pendopo yang selama ini sering mati dan takut dengan hujan bisa kita atasi dan tidak langsung adanya pemadaman yang berat,” jelasnya. (ans)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Beri Pelatihan Bidang Kelistrikan, Pemkab Muba Gandeng PLN

Sekayu, KoranSN Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dibawah kepemimpinan Bupati Muba Dr Dodi Reza Alex …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.