PLN Babel Siapkan 66 Posko Keandalan Listrik Selama Idul Fitri





Apel Siaga yang digelar PT PLN UIW Kepulauan Bangka Belitung sebagai bentuk persiapan dalam menjaga keandalan lisrrik selama Idul Fitri 1443 Hijriah. (Foto-Antara)

Pangkalpinang, KoranSN

PT Perusahaan Listrik Negara Unit Induk Wilayah Kepulauan Bangka Belitung menyiapkan sebanyak 66 posko untuk menjaga keandalan pasokan listrik selama Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Kesiapan kami untuk mendukung pelaksanaan siaga Idul Fitri di Bangka Belitung akan berlangsung mulai 25 April sampai dengan 9 Mei 2022 guna memastikan seluruh masyarakat menikmati listrik yang andal, kami berharap warga bisa beribadah dengan khusyuk dan menikmati momentum berkumpul dengan keluarga dan kerabat,” kata General Manajer PT PLN UIW Kepulauan Babel Amris Adnan di Pangkalpinang, Jumat (22/4/2022).

Baca Juga :   Pemerintah Mesti Dorong Pengusaha Agar Tidak Tahan Stok Minyak Goreng

Sebanyak 66 posko keandalan listrik yang disiapkan tersebut, terdiri dari posko siaga pembangkit berada di 22 lokasi, posko siaga transmisi 12, posko siaga distribusi 27, posko siaga Icon+ satu dan posko mudik Idul Fitri berada di empat lokasi. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Menhub: Arab Saudi Sepakati Pembukaan Penerbangan Umroh dari Kertajati

Jakarta, KoranSN Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menyampaikan bahwa pemerintah Indonesia bersama Arab Saudi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!