PLN Dukung Pariwisata Pulau Magaliho di Maluku Utara



Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus memberikan dukungannya untuk pengembangan pariwisata Maluku Utara (Malut) dengan menyediakan fasilitas di objek wisata Pulau Magaliho, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Maluku Utara (Malut). (Foto-Antara)

Ternate, KoranSN

Perusahaan Listrik Negara (PLN) mendukung pengembangan pariwisata Maluku Utara dengan menyediakan fasilitas di objek wisata Pulau Magaliho, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara.

General Manager PLN Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara (UIW MMU), Adams Yogasara di Ternate, Rabu (25/5/2022), mengatakan, semangat membangun dunia pariwisata Indonesia turut digalakkan oleh PLN dengan memberikan dukungan dengan pelayanan listrik yang lebih mudah, terjangkau dan andal pun menjadi salah satu bentuk dukungan PLN terhadap perkembangan sektor pariwisata, termasuk di Maluku Utara.

Baca Juga :   Lomba 'Ketek Hias' Meriahkan Kawasan Wisata Danau Sipin Kota Jambi

“Sehingga tidak hanya di sektor pertanian hingga sektor perikanan dan kelautan saja. Namun kami juga siap untuk mewujudkan electrifying tourism di Maluku hingga Maluku Utara,” kata Adams. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Wagub Kaltara Imbau Lestarikan Budaya Kayan

Tanjung Selor, KoranSN Wakil Gubernur Kalimantan Utara mengimbau agar pemuda Dayak Kayan melestarikan budaya lokal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.