PLN NTT Alirkan Listrik Bagi 150 KK di Perbatasan RI-Timor Leste



Bupati Timor Tengah Utara David Juandi saat menyalahkan meteran listirk pada salah satu rumah warga yang mendapat bantuan penyambungan listrik gratis dari PLN Nusa Tenggara Timur. (Foto-Antara)

Kupang, KoranSN

PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Nusa Tenggara Timur (NTT) mengalirkan listrik bagi sebanyak 150 Kepala Keluarga (KK) yang tersebar pada 24 desa di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), yang berbatasan langsung dengan Distrik Oecusse, Timor Leste.

“Warga yang rumahnya telah dialirkan listrik PLN ini merupakan bagian dari penerima manfaat program penyambungan listrik gratis di wilayah perbatasan RI-Timor Leste,” kata General Manager PLN UIW NTT Agustinus Jatmiko di Kupang, Sabtu (18/9/2021).

Baca Juga :   PMI Cianjur Gelar Orientasi Pembekalan untuk Tim Sibat

Ia menjelaskan bantuan penyambungan listrik gratis bagi 150 KK ini disalurkan melalui program tanggung jawab sosial dan Lingkungan PLN dengan total senilai Rp136 juta.

Melalui program ini, kata di, PLN hadir berbagi terang untuk semua masyarakat hingga ke wilayah 3T (Terdepan, Terluar, Tertinggal). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Dinkes OKU Fokus Penanganan Kekerdilan di 10 Desa

Baturaja, KoranSN Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan pada tahun ini fokus pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.