PLN-PLN Icon Plus Siapkan Antisipasi Dampak Cuaca Ekstrem

Sejumlah petugas PLN UID Sulselrabar saat menjaga pasokan listrik tetap andal di cuaca ekstrem. (Foto-Antara)

Makassar, KoranSN

PT PLN (Persero) bersama PLN Icon Plus menyiapkan langkah antisipatif dalam menghadapi dampak cuaca ekstrem di area kerja PLN UID Sulselrabar (Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat).

General Manager PLN UID Sulselrabar Moch Andy Adchaminoerdin di Makassar, Senin memastikan bahwa PLN terus berupaya memberikan pelayanan optimal dengan melakukan pemeliharaan pada jaringan distribusi, serta mengimbau seluruh masyarakat agar berhati-hati dan tetap waspada akan bahaya listrik saat memasuki musim penghujan atau cuaca ekstrem.

Baca Juga :   Pertamina Sumbagut Pastikan Kebutuhan BBM Masyarakat Sumbar Terpenuhi

“Laporan dan informasi dari masyarakat juga penting untuk kami, jika ada potensi bahaya listrik dan gangguan yang mungkin terjadi saat musim penghujan, masyarakat dapat memanfaatkan aplikasi PLN Mobile,” ujar Andy di Makassar, Senin (29/1/2024).

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Wilayah IV Makassar mengeluarkan peringatan dini cuaca untuk sejumlah wilayah lainnya di Sulawesi Selatan (Sulsel) akan mengalami intensitas curah hujan tinggi dan lebat.

Terkait hal tersebut, PLN mengimbau masyarakat untuk mulai mempersiapkan langkah antisipasi agar selalu waspada terhadap keamanan kelistrikan dampak cuaca ekstrem tersebut. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Indonesia – Timor Leste Jalin Kerja Sama Pengembangan Koperasi dan UMKM

Jakarta, KoranSN Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah menjalin kerja sama bilateral dengan Timor Leste …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!