PLN Siap Pasok Listrik Andal di 12.712 Titik TPS Dukung Pemilu 2024



Ketua KPU Provinsi Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan (tengah) dan Sekretaris KPU Provinsi Bali I Made Oka Purnama (paling kanan) menyempatkan berpose bersama managemen PLN UP3 Bali Selatan sesaat setelah pertemuan kordinasi di Kantor KPU Provinsi Bali. (Foto-Antara)

Denpasar, KoranSN 

PT PLN (Persero) mempersiapkan pasokan listrik andal tanpa kedip di 12.712 titik tempat pemungutan suara (TPS) serta Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Bali sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan pemilihan umum pada 14 Februari 2023.

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Bali I Wayan Udayana, di Denpasar, Rabu (29/11/2023), menyatakan PLN saat ini sedang memastikan seluruh persiapan mendukung pesta demokrasi lima tahunan itu.

Udayana mengatakan PLN terus berkoordinasi dengan KPU setempat untuk memperoleh data valid terkait lokasi TPS serta kantor-kantor KPU di Bali yang akan menjadi pusat kegiatan pemilu mendatang.

Data itu, menurutnya, akan menjadi rujukan bagi PLN untuk memastikan ketersediaan listrik dapat dipasok secara andal tanpa kedip.

“Data yang diperoleh saat ini, terdapat 12.712 titik lokasi TPS serta kantor KPU dan KPUD yang harus dipastikan pasokan listriknya andal, sehingga kegiatan pemilu mendatang dapat berlangsung aman dan sukses,” katanya pula.HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kementan Siapkan Lahan Sumsel Jadi Penyangga Pangan Demi Tekan Impor

Jakarta, KoranSN Kementerian Pertanian (Kementan) menyiapkan lahan rawa di Sumatera Selatan (Sumsel) untuk dijadikan sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!