Plt Bupati Beni Dukung Kegiatan IMMUBA Mengajar









Plt Bupati Beni saat membuka kegiaan IMMUBA Mengajar dengan tema “Human Character Development” bertempat di Balai Desa Keramat Jaya Kecamatan Sungai Keruh, Selasa (15/2/2022).(Foto-Humas Pemkab Muba)

Sekayu, KoranSN

Pengembangan Karakter merupakan usaha atau suatu proses yang dilakukan untuk menanamkan hal positif pada anak yang bertujuan untuk membangun karakter yang sesuai dengan norma, dan kaidah moral dalam bermasyarakat.

“Saya yakin dengan berbagai aspek yang akan diajarkan dalam kegiatan IMMUBA mengajar ini bisa mengembangkan karakter anak-anak disini lebih maju, tujuannya ialah membangun kecintaan terhadap daerah, karakter yang memiliki kesadaran bahwa masyarakat disini adalah bagian dari Kabupaten Muba dan bangsa Indonesia,”ujar Plt Bupati Beni saat membuka kegiaan IMMUBA Mengajar dengan tema “Human Character Development” bertempat di Balai Desa Keramat Jaya Kecamatan Sungai Keruh, Selasa (15/2/2022).

Baca Juga :   Update COVID-19 Muba: Bertambah 21 Kasus Sembuh, 39 Positif

Beni menyebutkan, pada dasarnya prinsip membagun Kabupaten Muba ini yang dibutuhkan ialah karakter gotong-royong yang perlu di kembangkan, bukan karakter yang hanya berprinsip menerima saja. Kalau karakter masyarakat saat ini hanya bisa mengeluh dan minta di layani, maka sangat jauh dikatakan untuk merdeka.

“Perkuat pemberdayaan dan gotong-royong selama adik-adik IMMUBA mengabdi disini, saya sangat mendukung aspek pendidikan, lingkungan, kesehatan, ekonomi dan pariwisata yang akan kalian ajarkan dan sosialisasikan disini, mudah-mudahan pengembangan karakter SDM dapat diwujudkan dengan aspek-aspek tersebut,”ucapnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Tingkatkan Syiar Islam, Plt Bupati Beni Hernedi Sambangi Masjid Desa Pagarkaya











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pj Bupati Muba Apriyadi Siagakan Alat Berat di Titik Rawan Arus Mudik

Muba, KoranSN Meminimalisir kemacetan dan kewaspadaan di titik rawan lainnya pada saat arus mudik dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!