Plt Bupati Beni Hernedi Buka Musda IKM ke-I



Plt Bupati Musi Banyuasin (Muba) Beni Hernedi secara resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kabupaten Muba.(Foto-Humas Pemkab Muba)

Sekayu , KoranSN

Plt Bupati Musi Banyuasin (Muba) Beni Hernedi secara resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kabupaten Muba. Bertempat di Gedung Ranggonang Sekayu, Senin (17/1/2021).

Dikatakan Beni, terselenggaranya acara Musda IKM ini diharapkan akan terjalinnya tali silaturahmi dan persaudaraan yang lebih erat, serta tukar pikiran untuk membentuk pondasi yang kuat sehingga tercipta keharmonisan di antara Pemkab Muba dan seluruh warga Minang di Kabupaten Muba.

“Dengan pertemuan ini kiranya kita dapat pula saling tukar menukar informasi dan saling memberi masukan terutama yang berkenaan dengan masalah-masalah dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Muba,”ucap Beni.

Baca Juga :   Sekda Muba Resmikan Musala Tri Satya di Markas Pramuka

Plt Bupati Beni menyampaikan, kegiatan Musda yang diadakan suatu organisasi adalah sangat penting dan menentukan, karena dalam Musda tersebut akan dibahas dan di evaluasi tugas selama periode lima tahun serta memilih pengurus baru untuk periode lima tahun kedepan. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kapolres MUBA Pimpin Sertijab Roling Jabatan

Sekayu, Koran SN Kapolres Musi Banyuasin (MUBA) AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK MSi, memimpin upacara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.